Monday, November 21, 2016

Template Super Cepat Skor Page Speed 100

Template Super Cepat Skor Page Speed 100, Menakjubkan


Inilah template satu-satunya yang pernah saya temukan yang memiliki nilai page speed 100, ya, template ini setelah saya cek kecepatan loadingnya di web gtmetrix.com mendapatkan skor page speed 100..!! Ajaib. Sedangkan jika diukur dengan page speed milik google memiliki nilai yang menakjubkan, yaitu 99.

Sangat jarang sekali template yang memiliki nilai page speed mencapai 99 dan bahkan 100, dari sekitar 100 template yang pernah saya uji, hanya iniliah yang memiliki nilai sempurna.

Template ini bernama pinkysteady, di desain oleh mas Agam dengan alamat blog teoridesain.com, template ini oleh mas agam sengaja didesain seminimal mungkin agar kecepatan loadingnya bisa maksimal, sebab salah satu alasan pengunjung betah berlama-lama dan membaca beberapa artikel di blog karena kecepatan loadingnya yang tinggi.

Dari segi tampilannya sangat sederhana, jika anda ingin memilikinya silahkan simak:



Jika anda menginginkan template dengan kecepatan super wuss, inilah template yang memiliki nilai page speed sempuran 100.

Tertarik untuk memilikinya, download saja template gratis, atau penasaran ingin memiliki template lain, silahkan lihat juga koleksi template keren kami lainnya di sini


EmoticonEmoticon